banner image

11 JANUARI

11 JANUARI 



Ya,
Hari ini.

Haruskah aku keluar dari zona nyaman?

Sebagai Reizka Khairunnisa yang berbeda dari biasanya?
Yang berani? *sedikitlancang iya mungkin (bisa dibilang begitu)
Yang jujur?
Yang terbuka?

Untuk apa? pertanyaan kembali pada hati sendiri...

Keluar dari zona nyaman, dari kebiasaan, ATAU nahan-nahan dan terus nahan, bisa meledak pada akhirnya dan berimbas kemana-mana, BLARRR!!! Tamat.

Kalo bicara untuk apa harus berubah? Ya! Harus, haruslah lebih baik dari kemarin (inget pesen Bapak! harus kuat, berani ambil resiko, dan punya target kedepan) ga laki ga perempuan sama titlenya penakluk dunia, pejuang hidup,
jadi?!

Ada lagi?
Untuk apa-nya berubah, kenapa musti sekarang?
Nah ini dia...
ini soal waktu, ya iyaa kalo sedetik dari ini jantungku masih mau berdetak, kalo ^@$*%$&?
Tamat.
Selesai dalam keadaan membawa penyesalan, bukan RUGI lagi, CELAKA! oh sad.

Jadi? apa lagi alasannya?

Hal ini, sesuatu yang ingin aku jalani, sesuatu yang sudah lama ditunggu... Dan kebetulan, Alhamdulillah PAS MOMENnya, PAS TIMINGnya, hanya karna sebuah keterlambatan segalanya jadi mendung... suram buatku, so sad.

Jadi gimana aku harus mulai?
apa masih bisa?
apa boleh?
apa ga lancang?
ah malu... ah ga enak... takut ini takut gitu disangka apa... (kebanyakan mikir hih) padahal emang kudu berani ngemis beneran buat ini something. Iya, Karena WORTH IT buat diperjuangin, dan aku yakin aku bisa, pasti bisa, PASTI.

Ya Alloh berilah hamba kekuatan keberanian melawan rasa ragu n gelisah ini Ya Robb
Rasanya ga enak, nyesel plus nyesek, kalo bener-bener memang sudah tertutup GERBANG untuk memasukinya.

Baiklah, yang harus aku lakukan sekarang adalah...

Bismillahirrohmaannirrohiim,

semoga Alloh meridhoi, memberkahi, memberi jalan keluar terbaik dari yang sedang aku ikhtiarkan,
Aamiin yaa robbal'alamiin...



-TULISAN TANPA KODE-


11 JANUARI 11 JANUARI Reviewed by RK on January 10, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.