banner image

THANK YOU- GOOD BYE




Hanya Alloh Yang Tahu,
Hanya Alloh Yang Maha Tahu,

Sungguh hanya Dia diatas segalanya

*dejavu*

Malam ini, aku dengarkan musik instrumental yang sama seperti 10 tahun yang lalu...
Aku bersyukur masih diberi kesempatan hidup, sehat, waras, normal tak kurang suatu apapun
Terimakasih Ya Alloh,
Alhamdulillahirobbil'alamiin...
Alhamdulillahirobbil'alamiin...
Alhamdulillahirobbil'alamiin...

Ya, aku bersyukur... seharusnya aku merasa lebih tenang... 
TAPI,
Kenapa menjadi bergeser titik ketenanganku, seperti ada sesuatu yang di "recall" oleh hati, dada menjadi sesak, dan terisak, nangis tapi ga ada air mata
Ga semestinya aku gelisah, gusar, menggalau semacam ini ⥁
Entah apa?
Kenapa?
Mungkinkah karna alunan musiknya?

Sepertinya bukan, 
dan memang BUKAN...

Hati tahu jawabannya, dan aku serahkan sepenuhnya segalanya pada pemilik hati ini,
Alloh azza wa jala
Hanya Dia yang aku yakini, pasti bisa menjadikan hal yang tak mungkin, yang tak ada, yang mustahil, apapun bagaimanapun caranya
Dia-lah Yang Merajai segala sesuatu

1 pintaku saja malam ini Ya Alloh, khusus malam ini...
Jadikan aku hambamu yang BERUNTUNG
Semoga akan datang KESEMPATAN YANG SAMA *lagi dikemudian hari.
Semoga ya, 
dan semoga kalian yang baca tulisan ini pun, diijabah doanya oleh Alloh swt, aamiin yaa robbal'alamiin

Selamat berjuang,
Semoga sukses penuh keberkahan,

Semangat!

-TULISAN TANPA KODE-




THANK YOU- GOOD BYE THANK YOU- GOOD BYE Reviewed by RK on January 10, 2021 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.